Dapatkan penawaran produk Toyota terbaik hanya di Adang temantoyota.com Pelayanan dengan hati dan amanah harga kami bersaing sesuai harapan anda
Menu
Model
Beranda » International » New Toyota Sienta Facelift Diluncurkan, Tampil Lebih Sporty dan Kabin Lebih Nyaman

New Toyota Sienta Facelift Diluncurkan, Tampil Lebih Sporty dan Kabin Lebih Nyaman

Dipublish pada 13 November 2020 | Dilihat sebanyak 949 kali | Kategori: International, Motorsport, News

Toyota Sienta pertama kali diluncurkan pada 2003 di Jepang dan mendapat sambutan hangat dari konsumen. Pada 2015, generasi kedua Sienta diluncurkan dan mulai masuk ke pasar Indonesia pada 2016.

Seperti di Jepang, kehadiran mobil ini juga mendapat respons yang luas dari konsumen. Sebagai kendaraan MAV pertama dari Toyota yang dipasarkan di Indonesia, kehadiran Sienta berhasil membangun segmen baru di pasar otomotif nasional.

Dirancang sebagai kendaraan untuk menunjang berbagai kegiatan pelanggan atau Multi Activity Vehicle (MAV), Toyota Sienta kembali mendapat improvement.

Sentuhan baru pada eksterior membuat mobil ini tampil lebih sporty dan stylish, dan sentuhan baru pada interior membuat kabin terasa lebih nyaman.

“Improvement kami lakukan berdasarkan masukan dari konsumen yang kebutuhannya terus berkembang,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy.

“Konsumen setia kami menginginkan penampilan Sienta yang lebih sporty dan stylish sehingga tampil sebagai kendaraan yang tidak hanya dapat mengakomodasi segala jenis kegiatan, terutama kegiatan perkotaan dengan teman atau keluarga tapi juga mampu tampil lebih menarik,” lengkapnya.

Toyota Sienta hadir dengan konsep Multi-Activity Vehicle (MAV) yang merupakan jawaban terhadap keinginan konsumen akan kendaraan dengan desain modern dan dinamis namun tetap fungsional untuk digunakan sehari-hari dan untuk berbagai aktivitas.

Tetap dalam tema desain Active, Modern and Fun, New Sienta kini tampil lebih sporty dan stylish dengan tampilan grille yang mengalami peningkatan dengan desain baru.

Sementara itu untuk memperkuat implementasi konsep Sophisticated and Grandness yang menjadi konsep desain interior Sienta, kali ini improvement dilakukan pada sandaran tangan baik di bangku depan (CVT) maupun belakang agar pengemudi dan penumpang menjadi lebih nyaman untuk varian V dan Q.

Untuk memberi penyegaran pada interior, semua varian Sienta tampil dalam warna hitam dan kursi warna Burgundy untuk varian V dan Q dan warna hitam pada varian G.

Untuk fitur keamanan (safety) tidak ada perubahan, tetap mempertahankan spesifikasi bintang lima Asean NCAP untuk varian dengan Vehicle Stability Control (VSC).

Semua varian Sienta dilengkapi 3 airbag, ABS dengan Electronic Brake Distribution dan Brake Assist, Pre-tensioner Seatbelt with Force Limiter, Parking Sensor, GOA Body, serta Head Impact Mitigating Structure.

Khusus untuk varian Q, fitur keselamatannya juga dilengkapi Hill Start Assit (HSA) dan Vehicle Stability Control (VSC).

“Improvement ini mempertimbangkan masukan dari pelanggan baik yang sudah menggunakan Sienta ,maupun yang berencana untuk memiliki dalam waktu dekat,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto.

“Selain itu, value dari model ini pun akan kita pertahankan, salah satunya kita pastikan level harganya pun akan sama,” tutupnya.

Bagikan

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Menarik Lainnya

New Toyota Sienta Facelift Diluncurkan, Tampil Lebih Sporty dan Kabin Lebih Nyaman

Dipublish pada 13 November 2020 | Dilihat sebanyak 949 kali | Kategori: International, Motorsport, News

Toyota Sienta pertama kali diluncurkan pada 2003 di Jepang dan mendapat sambutan hangat dari konsumen. Pada 2015, generasi kedua Sienta diluncurkan dan mulai masuk ke pasar Indonesia pada 2016. Seperti di Jepang, kehadiran mobil ini juga mendapat respons yang luas... selengkapnya

New Hilux Meluncur di Eropa, Pakai Mesin Baru Bermodalkan Torsi 500 Nm

Dipublish pada 13 November 2020 | Dilihat sebanyak 1.364 kali | Kategori: International, Motorsport, News

Hilux terbaru resmi meluncur di benua Eropa dengan target pengguna mobil double cabin yang berkembang pesat di sana, baik untuk kebutuhan profesional maupun rekreasi. Kendaraan tangguh ini menggabungkan desain depan baru yang begitu tangguh dan kokoh, penambahan mesin 2.800 cc bertenaga, dan... selengkapnya

“Toyota Pop-up Store” Hadir Sebagai One Stop Shopping Option Bagi Pelanggan

Dipublish pada 13 November 2020 | Dilihat sebanyak 932 kali | Kategori: International, Motorsport, News

Melalui Konsep Digital Pelanggan Dapat Merasakan Pengalaman Baru Dan Aman Dalam Bertransaksi Serta Mengakses Produk & Layanan Toyota Di Tengah Pandemi COVID-19 JAKARTA (9/11) – Di tengah masa pandemi COVID-19 saat ini, PT Toyota-Astra Motor berkomitmen untuk tetap dekat dengan pelanggan... selengkapnya

Our Office

Astrido Toyota Bekasi
Jl. Jendral Sudirman No.10 Kranji
Bekasi Barat – Jawab Barat, Indonesia

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Adang Suryana

Sales Executive Toyota
Jl. Jendral Sudirman No.10 Kranji
Bekasi Barat – Jawab Barat, Indonesia

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB